Senin, 17 Agustus 2009

Aneka Wadah Hantaran

Ada beberapa jenis wadah yang bisa digunakan .Mulai dari wadah rotan baik yang dihias maupun tidak dihias.Wadah dari rotan yang tidak dihias bisa dipermanis dengan penambahan renda yang sudah diberi karet elastik.Penambahan renda dilakukan setelah pengemasan.
Wadah rotan biasanya juga dihias dengan dilapisi kain pada renda.Wadah ini biasanya dijual siap pakai dengan beberapa ukuran wadah.

Selain wadah rotan bisa juga digunakan wadah berupa boks .Biasanya juga dijual siap pakai dan sudah dihias .Jika menggunakan wadah ini kresi bentuk yang bisa kita buat sangatlah terbatas.
Namun demikian bisa juga kita menggunakan kartaon tebal yang dilapisi dengan kertas berwarna emas atau perak sebagai wadah.Jenis ini biasa dipakai untuk alas kue tart,namun cukup unuk sebagai alas kreasi hantaran.
Jika menginginkan kreasi dengan bentuk besar namun dengan wadah boks, maka boks tersebut bisa kita buka.Caranya dengan meletakkan tutup boks dengan posisi berdiri dibagian belakang.Kuatkan dengan selotip besar mengelilingi boks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar